Surabaya ....Oh.....Surabaya..

Entah berapa lama nggak ke Surabaya .....
Jum'at, 15 Januari 2010 datang ke Surabaya, jam 19.15 WIB naik bus malam hari dari Tulungagung menuju ke Surabaya. Dengan menenteng tas berisi Laptop, baju ganti alakadarnya, peralatan mandi, sepatu dan sedikit "sangu" .......
Sampai di Terminal Bungurasih jam Sabtu, 16 Januari 2010 jam 00.30 WIB, udara terasa dingin, perut sudah menagih .... kapan mau diisi. Lihat ke sekitar terminal .... ah .... gak ada yang mengundang selera ...... Akhirnya kuputuskan untuk duduk-duduk di depan musholla terminal.

Ku ambil hp dan ku telpon "kacong", anak madura yang sampai sekarang masih aktif di tempat kerjanya, Kedai Digital Surabaya. Memang sebelumnya sudah janjian kalo saya ke Surabaya, nanti sesampai di terminal kita ketemuan dan nongkrong di warung. Setelah ku telpon .... terdengar suara serak-serak kemrosok .... "hallooo...... ada apa .....??? "

Ku jawab .... "Disini apa-apa ada ....... memang nya kacong pengiinya apa ....????"
Terdengar suara serak lagi dari hp ...... "Mas Is ya ......??" Kujawab "Ya ....."

Ternyata dia sudah sempat tertidur karena saya lama di perjalanan, dia sudah menunggu lama. Segelas kopi tidak mempan untuk menahan matanya tetap terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar